Latest Movie :

Download Film Koi Mil Gaya (2003)




INFO
Judul : Koi Mil Gaya
Sutradara : Rakesh Roshan
Tanggal Rilis : 8 Agustus 2003
Pemain : Hrithik Roshan, Rekha, Preity Zinta



SINOPSIS


               Cerita dimulai dengan hadirnya tokoh Sanjay Mehra (Rakesh Roshan) seorang ilmuwan yang terobsesi untuk melakukan kontak komunikasi dengan kehidupan mahluk luar angkasa. Ia pun melakukan inovasi dengan membuat sejumlah peralatan dan akhirnya terciptalah sebuah komputer yang dapat menyampaikan pesan ke luar angkasa.


              Obsesinya itu menjadi kenyataan ketika ia mendapat respon dari sebuah pesawat luar angkasa. Namun sayangnya sebelum Sanjay menikmati keberhasilannya itu, ia dan istrinya, Sonia (Rekha), mengalami kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut hanya Sonia yang berhasil selamat.


           Tak berapa lama lahir anak Sanjay, Rohit. Rohit lahir dengan kekurangan mental. Namun beruntung Rohit memiliki teman dekat Nisha (Priety Zinta). Satu saat Rohit menemukan komputer milik mendiang ayahnya dan meminta bantuan Nisha untuk mengunakan komputer tersebut. Mereka berdua tapa disadari telah melengkapi hasil penelitian ayah Rohit yang sempat terputus, dan tanpa mereka sadari pula ada hal-hal aneh yang terjadi.




TRAILER




Link Download


MP4
[DOWNLOAD]              4shared



Download Subtitle




sekian dan terima kasih........
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astro Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger