Latest Movie :

Download Film Rudy Habibie (2016) Bluray 1080p Subtitle Indonesia



INFO

Genre : Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis Skenario : Ginanti S. Noer
Pemain : Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir
Country : Indonesia
Release : 30 Juni 2016
Subtitle : Indonesia, Emglish

SINOPSIS

Film Rudy Habibie ini dimulai dari masa kecil dari BJ Habibie. Sejak lahir Habibie (Reza Rahardian) ternyata lahir di Parepare Sulawes Utara. Namun karena ada penjajahan pun akhirnya pindah ke Gorontalo. Rudy Habibie di masa mudanya ia dikenal  dengan nama Rudy Habibie.

Rudy Habibie bersama dengan sang Ayah yang diperankan oleh (Dony Damara) Habibie terlihat diajarkan berbagai hal. Ia termasuk sebagai anak yang merasakan kasih sayang dari sang Ayah. Ayah Rudy Habibie pun mengajarkan sang anak mengaji di Surau hingga berbagai teori.

Teori yang diajarkan dan menarik minat dari mantan Presiden BJ Habibie tersebit adalah teori pesawat terbang. Dalam Sinopsis Film Rudy Habibie pun dijelaskan jika Rudy Habibie merupakan anak keempat. Sang ayah berpesan agar sang anak menjadi seperti mata air yang memberikan manfaat bagi sekitarnya.

Nasehat sang ayah ini diucapkan saat hendak detik – detik meninggalkan ketika Habibie masih kecil selamanya. Tak hanya di Indonesia dalam Film yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut dikisahkan perjalanan dan kehidupan Habibie saat menempuh pendidikan di Jerman.

Dalam Film Rudy Habibie, dijelaskan jika kehidupan pendidikannya di Jerman tak selamanya mulus. Banyak rintangan yang harus dihadapi selama jauh dari Negara tercintanya. Kesedihan pun digambarkan dalam Film.

Tak hanya mengisahkan kehidupan pendidikan, namun Hanung Bramantyo sang Sutradara juga mengisahkan kisah cinta dari Habibie. Habibie diketahui pernah jatuh cinta dengan Illona Lanovska (Chelsea Islan), ia merupakan wanita cantik blesteran Jerman – Polandia.

Indah kisah cintanya pun harus sirna kala Habibie dihadapkan dengan banyak pilihan sulit. Dengan menetap di Jemran atau kembali ke Indonesia membangun Industri dirgantara ketika pulang ke Indonesia.

TRAILER





LINK DOWNLOAD


Bluray 1080p (1.3 GB)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astro Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger