Latest Movie :

Download Film Habibie Dan Ainun Full Movie


INFO
Sutradara : Faozan Rizal
Tanggal Rilis : 20 Desember 2012 (Indonesia)
Genre : Drama
Pemain : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Hengky Sulaiman

SINOPSIS
Film ini diambil dari kisah seorang presiden ke 3 indonesia Bj Habibie, yang juga merupakan seorang ahli pesawat terbang dan mempunyai mimpi berbakti kepada indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan indonesia, Sementara Ainun adalah seorang wanita yang cerdas dengan jalur karir terbuka lebar untuknya sebagai seorang dokter.

pada tahun 1962 keduanya bertemu di bandung. Habibie jatuh cinta kepada ainun begitupun juga dengan ainun. lalu mereka akhirnya menikah dan terbang ke jerman. memiliki mimpi bukan perkara mudah dan habibie ainun menyadari itu, cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. dinginnya salju di jerman,pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kekuasaan saat mereka kembali ke indonesia mengiringi perjalanan mereka

bagi habibie sosok ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat masa depannya. begitupun dengan ainun, sosok habibie adalah segalanya, pengisi kasih hidupnya. namun setiap kisah mempunyai akhir dan setiap mimpi mempunyai batas. dan mereka berdua tersadar apakah cinta mereka akan abadi selamanya???????







Link Download




sekian dan terima kasih......
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 Februari 2016 pukul 11.54

kunjungi blog saya juga yah, snurhalimah1912.blogspot.com masih baru belajar ngeblog nih.. :)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astro Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger