Latest Movie :

Download Film Java Heat




Tahun Rilis : 2013 (USA)
Genre : Action, Crime, Drama
Pemain : Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu


Film Ini menceritakan tentang pertemuan antara dua polisi berbeda yang melacak musuh yang sama di jogjakarta. dalam situasi terborgol, Jake yang mengaku sebagai asisten dosen mengaku kalau ia selamat dari ledakan bom. tapi Hashim yang seorang detektif dari densus 88 berprasangka buruk pada Jake. Jake menjadi saksi dalam serangan bom bunuh diri yang menewaskan purti keraton cantik yang bernama Sultana.

suatu hari kendaraan yang ditumpangi Hashim serta Jake diserang oleh sekelompok teroris. Jake menyelamatkan Hashim dan keluarlah kemampuannya yang sebenarnya dalam menggunakan senjata yang tidak dimiliki seorang asisten dosen pada umumnya. kemudian jake dan Hashim bekerja sama untuk meyakinkan apakan yang di kamar mayat itu benar sutana?

sementara itu istri dan anak anak Hashim diculik oleh orang misterius. cerita yang penuh dengan ketegangan dan aksi yang memperkuat hubungan antara Jake dengan Hashim untuk membongkar apa yang sedang berlangsung. pertarungan makin sengit di candi borobudhur, tepatnya pada perayaan waisak. dikeramaian festival lampion serta pertukaran para sandera dengan perhiasan ditengah keramaian festival agar tersamarkan.....
untuk lebih lengkapnya langsung saja download film Java Heat....

Silahkan Lihat Trailernya....




Link Download


via Indowebster

BluRay
MKV 001

MKV 002

MKV 003

Download Indonesian Subtitle


sekian dan terima kasih..........
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astro Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger