Latest Movie :

Download Film Troy (2004)




INFO
Sutradara : Wolfgang Petersen
Tanggal Rilis : 9 Mei 2004 (Jerman)
Genre : Adventure, Drama, War
Pemeran : Bradd Pitt, Eric Bana, Diane Kruger, Orlando Bloom

SINOPSIS
film ini menceritakan tentang peperangan antara Sparta dari Yunani dengan Troy. awalnya, Sparta dan Troy mempunyai kesepakatan untuk berdamai. namun perdamaian ini berubah menjadi peperangan  setelah Paris putra raja dari Troy mencintai Helena Ratu dari raja Menelaus dan membawanya ke Troy dan untuk dijadikan istrinya. melihat hal ini Menelaus menjadi geram dan mengerahkan prajuritnya untuk menyerang troy, serta meminta bantuan Raja Argemannon sekaligus saudaranya untuk membantunya.

Sparta memiliki prajutit yang tangguh dalam peperangan dan juga memiliki taktik yang cemerlang dalam menghadapi peperangan. Sparta juga mempunyai prajurit bernama Achilles manusia setengah dewa, ayahnya seorang manusia dan ibunya seorang dewi. Awalnya, Achilles tidak mau terlibat dalam peperangan ini, tapi karena bujukan Odysseus ia akhirnya mengikuti peperangan ini. Namun ia berperang bukan untuk menolong Raja Menelaus, tapi untuk menjadikan namanya dikenang sepanjang masa.

saat tiba bersama prajuritnya di pantai Troy, ia langsung menaklukan daerah pantai tersebut dan menguasai kuil tempat pemujaan Dewa Apollo atau dewa matahari yang merupakan dewa tertinggi bagi kerajaan Troy. selain menguasai kuil ia juga menawan Brises sepupu pangeran Hector. ia jatuh cinta kepada Brises dan memutuskan kembali ke sparta. namun ia mengurungkan niatnya setelah sepupu Achilles terbunuh di tangan Hector dalam peperangan, dia memakai baju perang Achilles agar bisa mengikuti perang tersebut. Achilles berniat membalas dendam ke Hector. ia mendatangi istana Troy dan menantangnya bertarung satu lawan satu. dan pertarungan ini dimenangkan oleh Achilles. dan mayat Hector diseret oleh Achilles ke tendanya. kemudian Raja Priam dengan beraninya datang ke tenda Achilles dan memohon untuk membawa mayat Hector dan memakamkannya selayaknya seorang pangeran dimakamkan. karena keberaniannya mendatangi Achilles, ia mengabulkan permintaan raja Priam dan juga membawa Brisses. selain itu, tanpa persetujuan Raja Sparta, Achilles memberikan waktu perdamaian selama 12 hari untuk tidak menyerang Troy.

raja Sparta tidak suka dengan keputusan Achilles yang memutuskan atas kehendaknya sendiri. karena ia berpendapat kalau inillah kesempatak untuk menyerang Troy karena Hector sudah tewas. Sparta memikirkan cara bagaimana menembus tembok pertahanan kerajaan Sparta. dan akhirnya Odysseus menemukan jalannya dengan cara membuat patung kuda yang sangat besar dan ditujukan untuk troy sebagai hadiah, dan di dalam patung kuda besar tersebut terdapat prajurit prajurit sparta. cara ini dilakukan agar bisa menembus benteng pertahanan yang selama ini belum bisa ditembus oleh kerajaan manapun. taktik ini berhasil dan dalam sekejap Troy habis dibakar oleh Sparta, Agemannon mati ditangan Achilles dan menyelamatkan Brisses. Brisses selamat tapi Achilles mati dengan tembakan panah paris yang tepat mengenai tungkak kakinya dimana tungkaknya adalah titik kelemahannya.
sesuai keinginannya ia mati meninggalkan nama yang akan dikenang sepanjang masa. Achilles seorang prajurit tangguh dari sparta dan manusia yang mempunyai darah dewa.....


Silahkan Dilihat Trailernya........



Link Download


Director's cut 720p ScOrp 800Mb


Download Indonesian Subtitle

sekian dan terima kasih.........
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astro Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger