Latest Movie :

Download Film Pirates Of The Caribbean Course Of The Black Pearl (2003)



INFO
Tanggal Rilis : 9 Juli 2003
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Pemain : Johnny Depp, Orlando Bloom, Keira Knightley


SINOPSIS
Awal dari film ini adalah ketikan kapten Barbossa merebut kapal Jack Sparrow yang bernama Black Pearl dan menggunakannya untuk menyerang kota Port Royal. dalam penyerangan tersebut Kapten Barbossa berhasil menawan anak gubernur kota yang bernama Elizaberth Swan.

dalam pengejarannya Jack Sparrow bertemu dengan Will Turner, sahabat Elizabert. yang menaruh hati pada Elizabert, dan keduanya bergabung dengan tujuan yang berbeda, Jack dengan tujuan merebut kapalnya kembali, sedangkan Will ingin membebaskan Elizabert.

petualangan keduanya diwarnai dengan konflik antara Wil dan Komandan Norrington, tunangan Elizabert yang ambisius dan kenyataan ambisius bahwa Barbossa dan anak buahnya mendapatkan kutukan yang membuat mereka panjang umur, namun setiap purnama muncul mereka berubah wujud menjadi tengkorak. satu satunya  yang mampu mematahkan tenung tersebut adalah jika Jack berhasil menemukan harta karun terlarang yang dikuasai Barbossa. sementara itu Barbossa mempunyai rencana untuk mengangkat kutukannya dengan menggunakan darah Elizabert dan kalung yang dipakainya


Silahkan Lihat Trailernya..........




Link Download


Mp4


download indonesian subtitle


sekian dan terima kasih..........
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astro Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger